Lansia Citizens, Waspadalah Auto Penjualan Penipuan!

      Baby Boomers telah menjadi & ldquo; generasi eldercare & rdquo.; Baby Boomer sendiri, pernyataan yang datang ke jantung ketika saya meneliti penyalahgunaan tua dugaan dari keluarga relatif dalam Black Belt Greene County oleh dealer mobil.

       Sementara sebagian besar kasus pusat penyalahgunaan tua di sekitar perawatan kesehatan lansia, penipuan telemarketing, penyalahgunaan panti jompo, sedikit pemberitahuan pergi ke mobil dealer dan gajian / title operasi pinjaman melayani orang tua. Chris Walter, dalam artikelnya di berjudul, & ldquo; GMAC dan Dealer Mobil Penipuan Old Lady untuk Hampir $ 8.000 & rdquo; melaporkan relawan & rsquo; s klaim di Chicago bahwa kliennya, seorang wanita 65 tahun dengan demensia, diberi kredit mobil GMAC untuk baru 2007 Pontiac, meskipun dia hanya membuat $ 900 per bulan dan memiliki lisensi tidak pengemudi. Repossessing mobil kemudian, dealer mobil mengatakan wanita itu berutang mereka hampir $ 8.000. Pada pendapatan tetap, utang besar, wanita menerima pinjaman dan satu bulan setelah hilang pembayaran, mobil itu disita, dilelang dan dealer mobil dituntut untuk perbedaan $ 8.000. cerita agak sejajar relatif & rsquo tua; s situasi & ndash; hanya kota ini Eutaw dan Negara adalah Alabama.



     warga tua mungkin menjadi target dealer mobil tidak etis. seniman scam sering menyembunyikan kondisi miskin mobil bekas. Mungkin juga ada tindakan penipuan dan keliru dari harga pembelian. Dalam relatif & rsquo saya; kasus s kesepakatan verbal itu tawar-menawar, bagaimanapun, dokumen yang sebenarnya mencerminkan harga yang sama sekali berbeda. Apakah Anda berpikir dokumen tercermin harga yang lebih rendah? Itu tidak. Dalam penipuan dan keliru, kadang-kadang harga dokumen dinaikkan di atas harga stiker yang sebenarnya. Sementara kami ingin kami tua bergantung pada tenaga penjual dealer mobil seperti penyedia layanan profesional lainnya, ada kasus tampak bahwa kontrak lisan berarti apa-apa, belum digunakan secara luas.

     scam umum lain dengan dealer mobil tidak etis turun penipuan pembayaran. Ini adalah cara kerjanya: Sebuah perdagangan individu di dalam kendaraan dan / atau membayar uang muka; Namun, penjual defrauds pelanggan dari ekuitas yang dalam kesepakatan tersebut. Sebagai contoh, seorang wanita tua perdagangan di dalam kendaraan dan sesuai dengan dealer mobil, dia memiliki ekuitas atas dan di atas apa yang dia berutang. Pelanggan lansia perdagangan di dalam kendaraan dan berpikir dia menerapkan ekuitas terhadap pembelian barunya. The auto dealer juga memberitahu padanya mereka akan mengambil trade-in dan melunasi saldo dengan bank memegang catatan pada kendaraan tua. Tiga bulan kemudian pelanggan lansia menerima panggilan dari bank tuanya ingin tahu mengapa dia berada di belakang dalam pembayaran nya. Atau, di mana tidak ada pinjaman karena pada perdagangan-di, ia melihat perjanjian pembelian barunya setelah penjualan dan menemukan trade-in dan uang muka tidak dicatat sebagai bagian dari penjualan. Ada dapat banyak variasi dari jenis penipuan ini. warga tua, berhati-hatilah!

     Mungkin, bagian yang paling sulit dari penyalahgunaan tua dalam penipuan penjualan mobil adalah eksploitasi, pemaksaan dan intimidasi. Ketika dealer melihat pelanggan pada taktik mereka, mereka mungkin secara verbal abuse senior, menyebut mereka & ldquo; pembohong & rdquo ;, dan bermain di keterbatasan fisik mereka penuaan, yaitu, & ldquo; Anda mungkin tidak pernah mendengar saya baik & rdquo ;, & ldquo; Anda mungkin memiliki memori pendek & rdquo ;, dan semacamnya.

      Ungkapan, & ldquo; Nol Persen Pembiayaan pada baru dan bekas kendaraan & rdquo; adalah taktik untuk menarik pelanggan naif! Mobil dealer menambah biaya bunga untuk harga mobil di depan. Di mana dapat disalahgunakan warga lansia berlindung dalam hukum dan lengan dari Amerika Serikat ini? Pada tanggal 11 Februari 2009, Amerika Serikat DPR berlalu dan diubah Elder Korban Penyalahgunaan Act of 2009 yang bertujuan untuk melindungi senior di Amerika Serikat dari penyalahgunaan tua dengan membentuk khusus penuntutan dan penelitian program dan kegiatan untuk membantu korban pelecehan tua penyalahgunaan tua, untuk memberikan pelatihan kepada jaksa dan penegak hukum lainnya yang berkaitan dengan pencegahan penyalahgunaan tua dan perlindungan, untuk membangun program yang menyediakan tim tanggap krisis darurat untuk memerangi penyalahgunaan tua, dan untuk tujuan lain.

     Sementara semua 50 negara telah membuat hukum yang membahas masalah penyalahgunaan tua dan mengabaikan, hukum tidak seragam. Undang-undang Federal menggambarkan orang tua sebagai salah satu yang 60 tahun dan lebih tua. Beberapa negara menggunakan 65 tahun sebagai dasar mereka, sementara yang lain mengikuti hukum federal. Negara berbeda dalam definisi khusus mereka dari pelecehan tua. Banyak negara termasuk eksploitasi keuangan dari orang tua di definisi mereka dari pelecehan tua. Negara hukum biasanya meliputi kekerasan fisik, perampasan perawatan yang mengakibatkan kerusakan fisik, rasa sakit atau penderitaan mental, dan mengabaikan pasif atau aktif. Untuk sebagian besar, Serikat menempatkan penekanan kuat pada perlindungan orang tua. Mayoritas Serikat perintah melaporkan penyalahgunaan tua. Beberapa Negara membutuhkan profesional keuangan, seperti bankir, melaporkan penyalahgunaan tua.

     Sementara Amerika memiliki skema hukuman yang berbeda untuk kegagalan untuk melaporkan, sebagian besar negara membuat kegagalan untuk melaporkan penyalahgunaan tua sebuah pelanggaran yang dapat dihukum dengan waktu yang baik dan / atau penjara. Mereka dibebankan dengan tanggung jawab pelaporan penyalahgunaan tua umumnya diperlukan untuk memiliki "keyakinan yang wajar" yang orang tua telah menjadi korban pelecehan tua.

     Kami berhutang budi yang luar biasa bagi mereka yang dimungkinkan peluang sekarang kita nikmati, dan kita harus setia dalam membayar kewajiban kami kepada mereka. Ketika kekuatan dan kewaspadaan dilemahkan oleh usia, kita semua harus kuat dan tabah dalam melindungi mereka. & Ldquo; generasi eldercare & rdquo; mengasumsikan tanggung jawab yang luar biasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Murah utama antara apotek daring dan eceran

Blazer Pria Murah Kondisi Baru - Cara Belanja untuk Wanita Lingerie

Ekspedisi Murah Jakarta Permen Pernikahan nikmat