Kulup Sakit Mengatasi Efek Samping dari Masturbasi Game

Semua orang menghabiskan banyak waktu menangani alat-alat mereka, bahkan jika mereka sesekali pergi terlalu jauh dan mengalami sedikit rasa sakit penis. laki-laki utuh tidak berbeda, tetapi mereka memiliki bonus tambahan pencampuran "kerudung" mereka ke dalam bermain penis. Semakin kreatif di antara mereka terlibat dalam segala macam permainan kulup, seringkali dengan hasil yang mengesankan; tetapi perawatan harus diambil untuk memastikan bahwa kesehatan penis tidak terganggu dalam preputium bermain mengejar.



Game orang bermain
Banyak game yang laki-laki utuh bermain adalah orang-orang yang sama yang disunat laki-laki bermain, seperti "penis cincin lemparan" dan "pertarungan pedang penis."
Tapi ada beberapa game, atau varian daripadanya, yang unik untuk orang yang tak
bersunat. Beberapa contoh akan mencakup:
1. Penis kejutan. Pria utuh menghiasi glans penis nya; mungkin dia warna biru atau menempatkan wajah tersenyum di atasnya. Dia kemudian meluncur kulup di atasnya dan meminta pasangannya untuk menebak warna atau desain. (Untuk lebih menyenangkan, hukuman dapat ditetapkan untuk setiap jawaban yang salah.. Untuk satu tebakan yang salah, mitra harus melakukan masturbasi padanya Selama dua, melakukan oral seks Selama tiga, percobaan dengan posisi seks baru, dll)

2. Gotcha! Seorang pria memendek kulup; pasangannya, sementara itu, berdiri beberapa kaki dengan pistol air dan mencoba untuk meredam kepala terkena. Pria utuh harus mencoba untuk menutupi kepala sebelum terkena semprotan air. (Ada banyak variasi, seperti mencoba untuk hanya menyentuh kepala penis terkena dengan tangan sebelum ditutup-tutupi.)

3. Boyz di tenda. Meskipun permainan tertentu ini tidak diragukan lagi telah sekitar selama ribuan tahun, itu dipopulerkan pada tahun 2010 ketika Amerika kejutan atlet Howard Stern memiliki sebuah kontes di mana dua orang utuh berlari untuk melihat mana yang bisa barang lebih M & Ms ke kulup. (Pemenang mengklaim mengejutkan 50; pecundang itu jauh di belakang dengan masih-mengesankan 27.) Melihat apa yang dapat disembunyikan di bawah kulup adalah sesuatu yang banyak orang bosan memiliki pergi di; Namun, seperti yang harus jelas, game ini hadir dengan bahaya yang signifikan untuk mendapatkan sesuatu yang terjebak di bawah tenda.
4. Hide dan mencari. Ini adalah variasi pada "boyz di tenda." Perbedaannya adalah bahwa pria dengan kulup menutup matanya sementara rekannya (sangat lembut) menyembunyikan sesuatu di bawah kulup. Pria itu kemudian mencoba untuk menebak apa itu. (Seperti penis kejutan, ini dapat melibatkan hukuman untuk tebakan yang salah.) Sama seperti dengan game sebelumnya, ada risiko yang cukup besar yang terlibat di sini.
Apakah bahaya sebanding dengan risikonya?
Karena penis dapat dengan mudah terluka, itu selalu berharga menilai resiko dan manfaat sebelum terlibat dalam setiap game-game ini. Tentu saja, dua terakhir memiliki kelemahan yang sangat jelas: sebuah objek mungkin menjadi terjebak dalam kulup. Dalam beberapa kasus, hal itu bisa memerlukan perawatan medis untuk menghapus, dan itu adalah sesuatu yang semua orang lebih suka menghindari.
Bahkan jika item tidak terjebak, setelah benda asing bersarang antara kulup dan penis dapat menyebabkan iritasi dan rasa sakit; dalam beberapa kasus, bahan-bahan dalam objek bisa menyebabkan reaksi alergi.
Ini tentu yang paling bijaksana bagi seorang pria untuk merawat sangat khusus dengan penisnya, apakah masih utuh atau tidak. Jika bermain game melampaui menyenangkan dan menyebabkan nyeri, gatal, kemerahan, iritasi atau sakit penis lainnya, penting bahwa seorang pria mencari pengobatan yang tepat. Bagian dari perawatan yang harus melibatkan penggunaan formula nutrisi penis berkualitas tinggi (profesional kesehatan merekomendasikan Man 1 Man Oil). Rumus yang lebih baik termasuk bahan-bahan seperti asetil L karnitin, kualitas saraf yang dapat membantu memulihkan sensitivitas penis rusak oleh beberapa game-game kasar. Orang bijak juga memilih formula dengan vitamin A, untuk kegiatan antibakteri, dan dengan shea butter, untuk kemampuan pelembab, dari mana penis yang bekerja terlalu keras pasti akan mendapatkan keuntungan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Murah utama antara apotek daring dan eceran

Blazer Pria Murah Kondisi Baru - Cara Belanja untuk Wanita Lingerie

Ekspedisi Murah Jakarta Permen Pernikahan nikmat