Kematian Apakah Negara lain

Jadi teman lain meninggalkan tubuhnya agak permanen. Saya mendengar kabar dari seorang teman. Dan itu di pertengahan 50-an, dengan anak yang sudah dewasa dan seorang anak perempuan usia kuliah. Dia wasn & rsquo; t sakit, kecuali ia tampaknya pulang dengan flu pada hari Jumat ... dan tidak pernah terdengar lagi. Pada hari Selasa, ketika mitra bisnisnya Abdya & rsquo; t berhubungan dengan dia, dia mulai khawatir, pergi ke rumahnya, menemukan mobilnya di sana, tetapi tidak ada jawaban di pintu atau di telepon. Dia menelepon polisi yang masuk, dan Dan lebih dari seorang kenalan dari teman, seseorang dengan siapa saya bermeditasi, dan mengambil bagian dalam kelompok, dan kadang-kadang pribadi, diskusi tentang sifat realitas dan kebaikan tertinggi. 



Saya menghormati wawasan, pandangan yang seimbang hidupnya, kefasihannya & mdash; dan hati yang baik nya. Dia selalu yang pertama untuk membuka lengannya untuk memeluk, dan yang pertama meledak tertawa lebar. Dan aku benar-benar menyukainya. Tapi dia wasn & rsquo; t seseorang yang saya pernah dipanggil untuk alasan pribadi, atau tambang.

Dan salah satu malaikat di bar duniawi ini, orang-orang yang datang dan pergi, seperti yang kita semua lakukan, yang masuk melalui pintu ayun (mengambil tubuh), minum, beberapa makanan, menghubungkan, putus, mungkin bermain permainan poker, atau menuangkan bir untuk orang lain, menonton drama berlangsung, dan pergi lagi melalui pintu-pintu ayun yang sama.

Jadi mengapa aku begitu marah?
Maksudku, ini adalah sebagai menjengkelkan bagi saya seperti ketika teman baik saya, Charlotte, memeriksa beberapa bulan yang lalu (lihat). Tapi tentu saja, pada tingkat tertentu, saya harapkan untuk meninggalkan, hanya didn & rsquo; t tahu kapan, dan jadi aku cukup lengkap dengan dia. Dan aku pasti tidak lengkap dengan Dan. Saya benar-benar menyesal bahwa saya tidak & rsquo; t mengenal orang yang sangat keren ini lebih baik.

Apakah yang menjelaskan tingkat marah?
Seperti saya cek dalam, aku menemukan semacam tabung baja energik di inti saya, yang saya pindah dari saya sehingga saya bisa berbicara dengan itu. Hal pertama yang dikatakannya adalah, & lsquo; di sana, tapi untuk kasih karunia Allah, pergi I & rsquo ;. Ini & rsquo; s benar & mdash; kita semua dapat meninggalkan bar di setiap saat. 

I & rsquo; m cukup jelas bahwa Dan itu selesai pada tingkat tertentu, dan ia & rsquo; s mungkin memiliki ledakan menjelajahi alam baru, apa pun yang di luar pintu ayun. Jadi meninggalkan bar doesn & rsquo; t terdengar begitu buruk. Tapi di sisi lain, siapa tahu ketika saya & rsquo; akan menemukan tubuh lain untuk menghuni? Dan mereka mengatakan bahwa bumi adalah planet tujuan karena keindahannya.

Saya kira saya harus terbiasa untuk itu ... Orang-orang, teman-teman saya, akan meninggalkan bar dengan biasa, dan mungkin meningkat, frekuensi. Itu berarti saya memiliki tiga pilihan. 

Yang pertama adalah untuk berkabung.
Pilihan kedua adalah belajar untuk menjadi media yang lebih jelas, sehingga saya masih bisa berbicara dengan mereka. Saya pikir itu seperti ini: kematian adalah negara lain. Apa yang saya maksud? Tiga atau empat generasi yang lalu, pada abad ke-19, ketika seseorang meninggalkan desa mereka di Rusia untuk datang ke Amerika, mereka bisa tidak memiliki harapan pernah kembali untuk mengunjungi. mereka juga tidak bisa mengandalkan kerabat yang ditinggalkan mereka pernah datang ke Amerika. Komunikasi itu cukup minim, juga. Ini adalah sebelum telepon. Mereka memiliki surat, tentu saja, tetapi mereka cukup lambat, mungkin mahal, dan mungkin jarang terjadi. 

Hari ini, ketika seseorang meninggal, itu & rsquo; s seperti kita & rsquo; re di Rusia dan ia pergi ke Amerika. Ada aren & rsquo; t surat apapun, tetapi ada media, yang mungkin mahal dan yang saya & rsquo; hanya akan menelepon jarang. Jika saya mengembangkan kemampuan medium saya, & rsquo; akan menjadi seperti memiliki telepon akan berada di abad ke-19 & mdash; tidak sebagus memiliki orang dengan Anda, tapi cara yang lebih baik daripada tidak ada komunikasi sama sekali. Dan akhirnya, aku tahu aku & rsquo; akan pergi ke Amerika, juga.

Pilihan ketiga adalah untuk fokus pada malaikat masih di bar, untuk mencintai mereka, dan menghargai mereka, dan melihat satu meninggalkan sebagai kesempatan untuk mengenal lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Murah utama antara apotek daring dan eceran

Blazer Pria Murah Kondisi Baru - Cara Belanja untuk Wanita Lingerie

Ekspedisi Murah Jakarta Permen Pernikahan nikmat