Chris Lytle Pensiun, Rangers Dan Lebih

Lytle pensiun setelah kemenangan atas Hardy
   Chris Lytle, yang kini berusia 36 tahun siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada UFC setelah kemenangan luar biasa di atas Dan Hardy di UFC Live pada Agustus 14. tempur veteran terluka pada salah satu lututnya di awal tahun, dan itu sepertinya selama waktu istirahat, dia bermeditasi tentang masa depannya dan sampai pada kesimpulan bahwa meninggalkan olahraga adalah cara terbaik untuk pergi untuk dia, karena ia menyebutkan bahwa "ini bukan jenis olahraga untuk bersaing di jika Anda don ' t ingin berada di sana, aku merasa seperti aku mulai tergelincir, jadi aku tahu aku memiliki satu lagi di saya, dan itu saja. " Ia selesai.



 Rangers unggul dari Malaikat
   Dengan Texas memimpin divisi, para malaikat melihat peluang mereka menjadi juara divisi cukup jauh, terutama setelah 8-4 kerugian mereka ke Rangers kemarin, yang merupakan pertandingan pertama dari seri 4-pertandingan antara 2 tim yang sedang digelar di Stadion Anaheim. Dan meskipun masih ada 40 pertandingan untuk babak playoff, akan sulit untuk Malaikat untuk sampai ke mana mereka ingin menjadi karena mereka lima pertandingan di belakang Texas, dan jelas bahwa Rangers akan terus untuk bermain sebaik karena mereka sudah melakukannya sedangkan tim dari Los Angeles harus mulai berpikir tentang apa yang dapat mereka lakukan musim depan.

 Boozer bermain di luar negeri, bukan ide yang baik
   Sejak Carlos Boozer adalah pemain yang terus-menerus cedera (ia telah menghabiskan lebih dari dua puluh permainan luar lapangan selama masing-masing empat musim terakhir), aspirasi untuk bermain di luar negeri selama lockout NBA tidak tampak seperti ide bagus untuk pemain veteran yang membawa kondisi fisik seperti rapuh, karena ia menandatangani perpanjangan kontrak besar dengan Bulls, dan jika dia bisa bermain di luar Amerika Serikat dan terluka, dia tidak akan menjadi pemain yang Chicago akan butuhkan untuk wajah musim yang akan datang yang mungkin mungkin lebih cepat dan lebih pendek dari yang lain.

 Zambrano tidak pensiun, akan dikenakan sanksi
   Pitcher Carlos Zambrano mengatakan bahwa ia ingin pensiun setelah kinerja yang buruk dari Jumat melawan Braves, tapi kemudian pemain veteran disebutkan bahwa kata-kata tersebut diungkapkan frustrasi, dan disebutkan bahwa "Saya ingin terus melempar untuk Cubs, itu adalah buruk Jumat malam. aku merasa begitu buruk bahwa saya ingin pensiun. saya tidak ingin membuat $ 18.000.000 dan menjadi melempar seperti omong kosong. " Dia berkata. Pikir dia mungkin tidak pensiun, perilaku seperti mendapat namanya ditempatkan di bawah daftar didiskualifikasi dan juga biaya dia 30 hari hukuman gaji.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat dan Kerugian dari Bumi Sepatu

Trend Utama Pada Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen

Blazer Pria Murah Desain Baru | Menemukan Jaket Duty Terbaik