Choicepoint- Masukan saham di pasir

Apakah Anda jelas tentang apa yang Anda inginkan untuk hidup Anda dan untuk bisnis Anda? Apakah Anda menempatkan ldquo Anda &; saham di pasir & rdquo; untuk apa yang Anda inginkan & hellip ;. untuk apa yang Anda percaya?
Sekarang saatnya.

Penulis-ilmuwan Gregg Braden mengajarkan, kita berada dalam waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya di planet ini dan bahwa manusia bergerak ke tingkat kesadaran yang lebih tinggi. Braden menyebut pergeseran kesadaran yang lebih tinggi pergeseran ke Tingkat 4.



Berdasarkan penelitian yang luas dan perhitungan, Braden mengajarkan bahwa kita mengakhiri siklus 26.000 tahun dan tanggal 12-21-12 merupakan tonggak penting bagi umat manusia. Dia menyatakan bahwa perubahan yang menyertai konvergensi ini luar biasa dari siklus adalah kesempatan bagi kita semua untuk menghapus pola-pola yang kita telah melampaui dari masa lalu dan waktu yang tepat bagi kita untuk mengatur pola sehat baru dan keputusan. Kami adalah pada suatu waktu dalam sejarah manusia yang ada di titik puncak perubahan besar. Salah satu doesn & rsquo; t harus melihat jauh untuk mengetahui bahwa hal ini benar. Kami & rsquo; telah menyaksikan banyak institusi lama dan cara melakukan bisnis runtuh di depan mata kita. Ini adalah waktu untuk melepaskan apa yang tidak lagi bekerja dan untuk menentukan dan bertindak atas apa yang akan melayani kita semua.

Gregg adalah menarik, berpendidikan tinggi, produktif penulis & peneliti yang luar biasa dan saya sangat merekomendasikan buku-bukunya. terbaru, Waktu Fractal-nya, masuk ke kedalaman besar dan rinci tentang mengubah kehidupan temuan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Murah utama antara apotek daring dan eceran

Blazer Pria Murah Kondisi Baru - Cara Belanja untuk Wanita Lingerie

Ekspedisi Murah Jakarta Permen Pernikahan nikmat